Translate

1/21/2014

Unknown

Cara Membuat Pertanyaan Y/T dalam Program Borland C++


Pada saat kita membuat suatu program dalam Borland C++ banyak hal yang tidak kita ketahui yang sebenarnya itu adalah permainan logika kita, terkadang dalam menyelesaikan suatu masalah program logika kita begitu susah menyerapnya. Berhubungan dengan postingan saya kali ini yaitu Cara Membuat Pertanyaan Y/T dalam Program Borland C++ , saya akan memberikan sebuah contoh programnya dalam hal ini versi saya
:D. Mungkin banyak versi yang lain tergantung logika atau cara kita membuat programnya.

main()
{
char yt;

awal:
cout<<"INDAHNYA BERBAGI"<<endl<<endl;
cout<<"Apakah anda ingin mengulang ? [Y/T] : ";
cin>>yt;
cout<<endl;

if(yt=='Y' || yt=='y')
{goto awal;}
if(yt=='T' || yt=='t')
{goto selesai;}

selesai:
cout<<"Terima Kasih"; // Hanya variasi saat keluar

getch();
}

Seperti yang saya sebutkan di atas tergantung kita membuat programnya, kita bisa menambahkan perintah lain jika kita mau misalkan jika kita menekan T (tidak ingin mengulang) kita bisa mengisi perintah yang lain sesuai keinginan kita.
Demikianlah Cara Membuat Pertanyaan Y/T dalam Program Borland C++ dari saya.
Terima Kasih :)

Unknown

About Unknown -

Seorang blogger yang ingin berbagi pengetahuan dan berharap blog ini bermanfaat buat para pembaca.

Subscribe to this Blog via Email :

Ada yang bisa dibantu? terkait dengan pembahasan di atas.